Drama Korea Komedi Romance yang Wajib Ditonton

Menonton Drama komedi romance korea favorit di akhir pekan adalah hal yang tepat untuk menghilangkan rasa penat setelah beraktivitas selama satu minggu. Menyaksikan drama yang penuh konflik dan komedi dalam drama korea komedi romance adalah pilihan yang bijak.

Drama korea dengan genre tersebut cukup ringan untuk ditonton karena tidak memerlukan konsentrasi yang berlebihan saat menontonnya. Penonton juga bisa dengan santai tertawa karena banyak adegan yang bisa mengocok perut pastinya.

1. The Beauty Inside

Pernahkah berpikir menjadi seseorang yang bisa dengan mudah berubah penampilan setiap bulannya? Misalkan hari ini menjadi perempuan besoknya menjadi seorang laki-laki, kemudian bulan depannya menjadi sosok nenek tua. Semua kejadian itu, bisa terjadi di drama korea satu ini.

The beauty inside merupakan drama korea komedi romance yang punya banyak adegan lucu dan mengharukan. Serial ini banyak juga menyajikan beberapa adegan lucu di sela-sela drama.

Ceritanya seorang wanita bernama se gye bertemu dengan petinggi dari sebuah perusahaan besar, terpaksa harus bekerja padanya. Se Gye yang punya kemampuan berubah wujud ini akhirnya terungkap identitasnya.

2. What’s wrong With Secretary Kim

Drama ini dikenal orang banyak berkat pemain bintang yang memainkan peran dalam drama ini. Tak tanggung-tangguh artis korea terkenal langsung, yang memerankan karakter dalam serial ini seperti Park Seo Joon dan Park Min Young.

Drama ini menceritakan tentang wanita bernama Kim Mi So menjadi seorang sekretaris muda. Sekertaris ini sudah lama menjadi sekretaris selama 9 tahun dengan bos nya Lee Youn Joo. Namun meskipun sudah lama, kim lebih memilih untuk beristirahat dari pekerjaannya.

Sang bos yang tak mau kehilangan anak buah kepercayaannya membuat segala cara agar hal itu tidak terjadi. Young Joon panik dan mencari banyak cara agar sekretarisnya itu tidak jadi mengundurkan diri.

3. Welcome to Waikiki Series

Drama ini disebut-sebut sebagai drama terbaik yang dimiliki negeri gingseng tersebut. Menceritakan hal-hal yang mudah dimengerti dan menyenangkan menjadi kunci kesuksesan dari serial ini. Mereka sukses memikat penonton lewat candaan ringan dan konyol antar karakternya.

Serial ini terdiri dari dua musim yang menceritakan tiga orang pria yang punya ikatan sahabat sejak lama. Berkat kepercayaan antar ketiganya, mereka memutuskan untuk membangun sebuah usaha bersama yang berupa penginapan kecil untuk turis asing dinamakan dengan Waikiki.

Bisnis tersebut berjalan mulus sampai ke titik dimana terjadi kondisi finansial yang selalu menghalangi mereka meraih impian. Meski tetap bersama mereka juga punya impian masing-masing yang ingin diwujudkan.

4. Strong Woman Do Bong Soon

Drama korea komedi romance selanjutnya ini adalah serial yang pada saat penayangannya berhasil mendapatkan rating tinggi. Hal ini, tidak bisa terlepas dari pemeran yang hadir dalam drama ini diisi oleh selebritis ternama Korea Selatan.

Dikisahkan seorang perempuan yang punya kemampuan super dipertemukan dengan seorang pria yang adalah bos perusahaan besar. Kekuatan dari Bong Soon ini sangat besar, membuat dirinya dipercaya menjadi pengawal dan melindungi Bos tersebut dari ancaman berbahaya.

Belakangan diketahui sang bos bernama Ahn Min Hyuk punya kekuasaan yang besar dari perusahaannya. Sehingga dirinya seringkali menjadi incaran atau sasaran teror misterius dari orang yang ingin menjatuhkan dirinya sehingga kekuatan Bong Soon diperlukan.

5. She Was Pretty

Drama komedi romantis lainnya datang dari sebuah drama berjudul she was pretty yang pemainnya diperankan oleh Park Seo Joon. Drama ini berkisah dari seorang anak magang dari perusahaan majalah ternama yakni The Most.

Disini sang anak magang tersebut dipertemukan dengan Ji Sung Joon yang merupakan temannya dulu saat masih kecil dan merupakan cinta pertamanya. Namun ternyata temannya tersebut menjadi bos dari perusahaan tempat ia bekerja.

Hye Jin merasa dirinya kurang cantik berbeda pada saat masanya sang ayah masih kaya. Dulunya memang Hye Jin adalah wanita yang punya paras cantik namun semua itu berubah ketika beranjak dewasa bahkan sama sekali tidak menarik dengan penampilannya.

6. Weightlifting Fairy

Kim Bok Joo merupakan seorang mahasiswi yang punya kekuatan diatas rata-rata wanita pada umumnya. Hal ini disebabkan sejak kecil ia punya bakat tersebut yang menurun dari ayahnya seorang atlet angkat besi.

Namun sayang ibunya sudah meninggal sejak ia kecil dan membuat ayahnya berusaha dengan membuka restoran ayam untuk membiayai kehidupan keluarganya. Meski kuat,, gadis ini terlihat ceroboh namun punya hati yang peka dan sangat memperhatikan sekitarnya.

Bersama dengan jung joon ia menyelesaikan segala masalahnya dan menemukan mimpi barunya. Mereka mulai menekuni dunia senam sejak 5 tahun dan selalu menjadi yang terbaik namun ia malah memutuskan hubungannya dengan Jung Joon kemudian menyesalinya saat dewasa.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea komedi romance yang cocok untuk ditonton sambil mengisi waktu luang. Rekomendasi ini hadir tentunya dari rating dan cerita baik dari orang-orang yang sudah menontonnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *